Mourinho: Ronaldo Antikritik

Kompas.com - 05/06/2013, 18:44 WIB
EditorAloysius Gonsaga

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan dirinya memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo saat masih membesut Real Madrid. Menurut Mourinho, Ronaldo adalah tipikal pemain yang tak bisa dikritik.

Mourinho mengakui hubungannya dengan Ronaldo memburuk pada akhir musim ini, setelah mantan pemain Manchester United tersebut bersikap buruk terhadap kritik.  

"Saya hanya memiliki satu masalah dengan dia, yang sangat sederhana dan mendasar. Ketika seorang pelatih mengkritik seorang pemain dari sudut pandang taktik permainan, karena saya merasa perlu berbenah, ia justru tak menerimanya. Mungkin dia tahu segalanya dan pelatih tidak bisa mengembangkannya lagi," jelas Mourinho dalam wawancaranya dengan stastius televisi Spanyol, Punto Pelota.

Ronaldo dan Mourinho pernah bekerjasama selama tiga tahun di Madrid. Keduanya berhasil mempersembahkan trofi La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol, bagi publik Santiago Bernabeu. (PP)

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X