Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Belanda, Kurnia Meiga Kawal Gawang Indonesia

Kompas.com - 30/05/2013, 14:49 WIB

MALANG, KOMPAS.com — Kiper utama tim Merah Putih mengaku sudah mempersiapkan diri dalam segala hal menjelang laga antara tim nasional Indonesia melawan tim nasional Belanda pada 7 Juni mendatang.

"Saya sudah mendapatkan undangan untuk bergabung dan membela timnas Indonesia melawan timnas Belanda nanti. Saya sudah melakukan persiapan khusus," kata pemain berusia 22 tahun itu, Kamis (30/5/2013).

Menurut Meiga, dia sudah intens melakukan latihan, selain latihan untuk menjamu Persib Bandung dalam kompetisi lanjutan putaran kedua Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (31/5/2013).

Selain itu, Meiga juga mengaku merasa mempunyai tanggung jawab membela timnas Merah Putih. "Menyelamatkan gawang Indonesia adalah tanggung jawab saya. Saya harus konsentrasi," ujarnya.

Ditanya mengenai tendangan siapa saja yang mengancam gawang Indonesia yang dijaganya? Meiga mengaku, semua tendangan pemain Belanda berbahaya. "Baik pemain belakang dan terutama pemain depannya. Kita lihat pertandingan nanti. Semoga Indonesia bisa menang. Minimal bisa mengimbangi timnas Belanda," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com