"Florentino Perez Sangat Menyukai Neymar"

Kompas.com - 28/05/2013, 18:12 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com - Neymar telah menjatuhkan pilihan untuk bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Striker muda Brasil ini menolak tawaran fantastis Real Madrid, yang sangat bernafsu mendapatkannya.

Perihal keinginan kuat dari Madrid ini diungkapkan perwakilan Neymar, Wagner Ribeiro. Dia mengatakan bahwa Presiden Madrid Florentino Perez pernah mengungkapkan kesediaannya untuk melakukan apapun demi mendaratkan mantan striker Santos tersebut di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Neymar tak silau oleh semua tawaran.

Memang, Madrid pernah mengajukan tawaran menggiurkan ke kubu Neymar. Tetapi striker berusia 21 tahun ini akhirnya sepakat berlabuh di Camp Nou dengan nilai transfer "hanya" 28 juta euro (sekitar Rp 354,658 miliar/kurs 1 euro: 12.666). Menurut Ribeiro, yang bekerja bersama ayah sang pemain Neymar da Silva, Neymar pindah bukan karena uang.

"Dia akan menerima bayaran kurang dari Lionel Messi, tetapi dengan gaji seperti halnya Kaka di Madrid," ujar Ribeiro kepada Mesa Redonda, di TV Gazeta.

"Dia bertumbuh dan tidak pindah karena uang. Dia minta bermain untuk Barcelona karena mereka adalah klub kesayangannya.

"Florentino Perez jatuh cinta kepada Neymar, dia sangat tergila-gila kepadanya. Dia menelepon selama 15 menit dan berterima kasih kepadaku karena dia tahu saya tak pernah menyembunyikan sesuatu - jika dia putraku, saya senang dia bermain di Real Madrid.

"Bagi Neymar, inilah saatnya untuk keluar. Dia senang dengan apa yang sudah dilakukan di sini dan sekarang saatnya bagi dia untuk mencari tantangan lain. Dia akan bermain di Liga Champions dan saya pikir dia bisa melakukannya dengan baik.

"Santos berjuang untuknya sampai momen terakhir. Vice-President Odilio Rodgrigues ingin dia bertahan sampai 2016 dan membuat proposal yang menakjubkan dengan pihak sponsor dan segalanya, agar dia bertahan."

 

Baca tentang
    Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X