Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trapattoni Dukung Benitez Latih Napoli

Kompas.com - 21/05/2013, 01:39 WIB

NAPLES, KOMPAS.com — Pelatih timnas Irlandia asal Italia, Giovanni Trapattoni, merasa bahwa Rafael Benitez akan jadi pilihan yang baik buat Napoli untuk menggantikan posisi pelatih Walter Mazzarri.

Benitez sudah pasti tak akan diperpanjang Chelsea. Bahkan, semakin jelas bahwa Chelsea akan kembali dilatih Jose Mourinho di musim depan. Sementara Mazzarri sudah menyatakan akan meninggalkan Napoli dan ingin mencari tantangan baru.

"Benitez akan menjadi pilihan yang bagus karena ia memiliki pengalaman dan kemampuan," jelas Trapattoni yang juga pernah melatih Juventus dan Bayern Muenchen.

Benitez pernah membawa Valencia menjuarai Piala UEFA. Pindah ke Liverpool, ia membawa klub itu juara Liga Champions. Musim ini, ia membawa Chelsea juara Liga Europa. Dia juga punya pengalaman di Liga Serie-A saat melatih Inter Milan, meski tak lama.

"Saya tak bisa mengatakan bahwa Napoli termasuk klub besar dan mengalami perbaikan yang stabil pada tahun-tahun terakhir ini. Maka, kita tak bisa menampik apa pun dan tak bisa mengonfirmasi apa pun. Masa depan masih belum jelas. Kita akan lihat saja nanti," ujarnya kepada Napoli Network.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com