Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juan Jesus Bersyukur Musim Buruk Inter Berakhir

Kompas.com - 20/05/2013, 16:42 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Bek Inter Milan, Juan Jesus, berterima kasih kompetisi Serie-A musim ini berakhir. Pasalnya, menurut Jesus, musim ini merupakan mimpi buruk bagi I Nerazzurri.

Inter mengakhiri musim ini dengan berada di urutan ke-9. Jumlah kemenangan dan kekalahan Inter sama, yakni 16 kali. Yang lebih miris, Inter (bersama Siena) menjadi klub terburuk kedua yang paling banyak kebobolan di Serie-A setelah Pescara.

Pada laga pamungkas Inter dipermalukan Udinese 2-5 di depan pendukungnya sendiri. Itu menjadi kekalahan ketujuh Inter di kandang sendiri atau yang terburuk selama dipimpin Massimo Moratti.

"Kami telah melakukan segalanya. Tetapi, kami mengalami semua (keburukan) pada musim ini," kata bek asal Brasil itu seperti dilansir Football Italia, Senin (20/5/2013).

"Kami kehilangan banyak pemain penting karena cedera. Ini adalah rasa malu yang kami memiliki pada akhir musim yang buruk. Namun, setidaknya itu sudah berakhir sekarang."

"Kami bisa fokus mulai dari awal. Aku yakin, kami akan kembali kuat. Aku berterima kasih kepada para fans karena tidak mencemooh kami, bahkan pada malam ini (melawan Udinese). Kami benar-benar harus berterima kasih kepada mereka, mereka mengerti apa yang kami lalui," pungkasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com