Kompas.com - 17/05/2013, 23:18 WIB
EditorAloysius Gonsaga

PARIS, KOMPAS.com— Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, menghormati keputusan David Beckham yang telah menyatakan pensiun dari dunia sepak bola.

Beckham menyatakan pensiun, Kamis (16/5/2013). Dia berpendapat bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mundur setelah 20 tahun berkarier di lapangan hijau.

"Dia telah membuat keputusan. Kita harus menghormati keputusan itu. Dia berpikir, ini waktu yang tepat untuk berhenti. Dunia sepak bola dan PSG kehilangan seorang pemain hebat. Namun, dia membuat keputusan tepat karena ia sendiri yang memutuskan untuk berhenti," jelas Ancelotti.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga membantah telah berbicara dengan Real Madrid soal kemungkinan menggantikan Jose Mourinho yang disebut-sebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim.

"Sebagai pelatih memiliki tanggung jawab besar. Saya tidak berbicara dengan Real Madrid. Mengapa saya harus membicarakan soal itu? Saya tidak berbicara dengan Madrid. Jurnalislah yang membicarakan Madrid," tegas pelatih asal Italia itu. (GL)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.