Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varane Absen di Final Copa del Rey

Kompas.com - 14/05/2013, 17:57 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid dipastikan takkan diperkuat Raphael Varane saat melakoni final Copa del Rey melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Jumat (17/5/2013). Pemain asal Perancis tersebut harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera lutut yang dialaminya.

Varena menderita cedera itu ketika melawan Espanyol, Sabtu (11/5/2013). Mantan pemain Lens itu hanya mampu bermain selama 18 menit dalam laga tersebut, sebelum digantikan oleh Xabi Alonso. "Tes hari ini mengungkapkan cedera meniskus. Mereka akan mengoperasiku secepatnya," jelas Varane melalui akun Twitter-nya.

Menurut Football Espana, Varane butuh waktu dua bulan untuk memulihkan cederanya. Absennya Varane tentunya sebeuah kerugian besar, mengingat perannya yang vital di lini belakang Madrid. Pelatih Jose Mourinho memang lebih memilih memainkan Varane daripada Pepe.

"Pemain berusia 31 tahun (Pepe) telah kehilangan tempatnya oleh pemain berusia 19 tahun (Varane). Itu adalah hukum sebuah kehidupan. Tetapi, siapa yang memiliki keberanian untuk menempatkan Varane di lapangan? Saya," tegas Mourinho beberap waktu lalu. (BBC/FE)
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com