Kompas.com - 12/05/2013, 02:49 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur diberitakan Daily Mail siap menggelontorkan dana 8,5 juta euro (sekitar Rp 107 miliar) untuk memboyong David Villa dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Villa sudah membela Barcelona sejak 2010 dan masih terikat kontrak hingga 2014. Spekulasi yang beredar menyebutkan, Villa berpeluang masuk daftar transfer Barcelona akhir musim ini, mengacu pada jam terbang mereka pada musim 2012-2013 sejauh ini. Pemain yang diboyong dari Valencia tersebut hanya mampu mencetak sembilan gol dari 24 laga.

Persoalannya, Spurs dipastikan takkan mudah mendapatkan tanda tangan Villa. Barcelona disebut-sebut hanya akan melepas Villa dengan harga 14 juta euro (sekitar Rp 176 miliar). Artinya, Spurs mau tak mau harus menaikkan nilai tawaran jika tak ingin buruannya lepas ke tangan Arsenal. The Gunners juga beberapa kali diberitakan tertarik meminang Villa. (DM)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.