"Goetze Tidak Mata Duitan"

Kompas.com - 11/05/2013, 19:24 WIB

DORTMUND, KOMPAS.com - Agen Mario Goetze, Volker Struth, membantah kabar yang mengatakan kliennya adalah seorang mata duitan. Menurut Struth, bila Goetze ingin uang, maka Goetze akan hengkang ke luar negeri, bukan ke Bayern Muenchen.

Goetze telah memastikan akan bergabung ke Bayern mulai musim depan. Bayern harus merogoh kocek dalam-dalam sebesar 37 juta euro demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu.

"Goetze pindah karena alasan olahraga. Ia masih berusia 20 tahun dan seharusnya hanya ada hal mengenai sepak bola pada usia tersebut," jelas Struth kepada Bild.

"Jika ingin uang, ia takkan memilih Bayern, tetapi menandatangani kontrak dengan Manchester City atau klub Inggris lainnya. Tak sulit bagi kami untuk menolak tawaran klub lain. Saya percaya, pindah ke luar negeri bukan waktu yang tepat saat ini," lanjutnya.

"Bundesliga, kembali menjadi liga terbaik di dunia. Saya mengerti bila fans Dortmund lebih berharap Goetze meninggalkan Bundesliga. Namun, sepak bola Jerman lebih baik dan ia memutuskan untuk bertahan (di Jerman)," pungkas sang agen.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com