Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

El Shaarawy Bantah Tak Harmonis dengan Super Mario

Kompas.com - 11/05/2013, 00:26 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, menyatakan dirinya bersahabat baik dengan rekannya, Mario Balotelli. Jadi, menurut El Shaarawy, salah besar jika ada rumor yang mengatakan hubungan dirinya dengan Super Mario tak harmonis.

"Pertemananku dengan Mario adalah naluriah. Itu terjadi semenjak kami bertemu," jelas El Shaarawy.

El Shaarawy tampil impresif pada awal musim. Sejauh ini, dia merupakan top scorrer Milan dengan mengemas 16 gol. Namun, pemainan El Shaarawy kemudian menurun semenjak Milan memboyong Balotelli dari Manchester City pada bursa transfer Januari 2013.

Sejak terakhir kali mencetak gol ke gawang Inter Milan pada 24 Februari 2013, El Shaarawy mandul hingga laga terakhir melawan Pescara, Rabu (8/5/2013). Sementara Balotelli kosisten mencetak gol. Dia mengemas 11 gol dari 11 laga yang dilakoninya.

Menurunnya grafik permainan El Shaarawy memunculkan rumor bahwa adanya perselisihan antara dia dan Balotelli. "Pemberitaan bahwa Mario dan aku berselisih adalah salah. Itu dibuat oleh media. Mario adalah pria yang sederhana, seperti diriku. Kami adalah dua pria baik!" tegas pemain muda asal Italia itu. (FBI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com