Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thiago Silva Siap Kembali ke Milan

Kompas.com - 02/05/2013, 03:20 WIB

PARIS, KOMPAS.com Defender Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, mengungkapkan bahwa dirinya membuka pintu untuk kembali ke AC Milan di masa mendatang.

Silva merupakan salah satu pilar Milan. Namun, ia dan rekannya, Zlatan Ibrahimovic, dijual ke PSG pada awal musim lalu. Meski mengaku bahagia bersama PSG, Silva tak akan menutup kemungkinan kembali ke San Siro suatu saat nanti.

"Di Paris aku bahagia, meski aku juga meminta maaf kepada suporter Milan. Mereka selalu memiliki ruang di hatiku," kata Silva kepada Simona Ventura TV.

"Ya, mungkin akan ada kesempatan besar untuk kembali ke Milan suatu saat nanti. Segala hal bagus dalam hidupku yang aku rindukan berada di Fluminense dan Milan," tambahnya.

Silva masih ingat betul ketika kali pertama tiba di Milan sebelum menandatangani kontrak dengan klub itu pada 2009. "Aku masih ingat betul ketika pertama pergi ke San Siro. Aku berada di tribun untuk menonton AC Milan melawan Fiorentina. Dari situ, aku ingin terlibat dalam pertandingan itu dan aku melakukannya selama tiga tahun," kenangnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com