Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

El Shaarawy Senang Dipertahankan Milan

Kompas.com - 01/05/2013, 22:35 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang Stephan El Shaarawy mengaku gembira mendengar AC Milan ingin mempertahankannya, karena itu sesuai dengan harapannya.

"Aku baik-baik saja di Milan dan berharap tetap di sini selama hidupku. Aku dengar apa yang (Wkil Presiden Milan) Adriano Galliani katakan tentang diriku dan aku senang Milan tak ingin menjualku," aku El Shaarawy.

Hal tersebut disampaikan El Shaarawy menanggapi pemberitaan yang menyebutnya akan pindah ke Manchester City akhir musim ini.

Ia disebut mempertimbangkan pindah karena kehilangan jam terbang reguler dan tak bermain di posisi terbaik, sejak Milan mendatangkan Mario Balotelli dari City, pada Januari 2013.

Ketika diminta konformasi mengenai berita tersebut, Galliani mengatakan pada Senin (29/4/2013), "Tawaran untuk Galliani? Ia baru berusia 20 tahun yang tampil luar biasa musim ini dan wajar banyak klub berminat merekrutnya. Namun, kami serius tak ingin menjualnya. Dengan El Shaarawy dan Balotelli kami memiliki penyerang Italia dan kami ingin mempertahankan mereka berdua."

El Shaarawy masih terikat kontrak hingga Juni 2018. Musim ini, ia telah bermain 33 kali dan mencetak 16 gol dan empat assist di Serie-A. Di Liga Champions 2012-2013, El Shaarawy bermain delapan kali dan mencetak dua gol dan dua assist.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com