Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelandang Persebaya 1927 Buka Pintu untuk Persija

Kompas.com - 30/04/2013, 16:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Gelandang Persebaya 1927 Taufiq mengaku tertarik membela Persija Jakarta di putaran kedua Liga Super Indonesia Super League (ISL) musim ini. Namun, Taufik menyatakan, sejauh ini belum ada komunikasi dengan klub berjuluk "Macan Kemayoran" tersebut.

"Aku mendapatkan informasi dari teman. Tetapi manajemen Persija belum melakukan komunikasi langsung," kata Taufiq saat dihubungi, Selasa (30/4/2013).

Taufiq mengaku bangga bisa membela klub sebesar Persija yang memiliki sejarah panjang dan prestasi. "Persija merupakan klub besar. Saya sangat senang seandainya bisa bermain di klub itu. Namun, saat ini aku fokus membela Persebaya 1927 karena aku masih terikat kontrak sampai akhir musim ini," katanya.

Tim berjuluk "Macan Kemayoran" memang sedang mempertimbangkan membuang sejumlah pemain yang dinilai tidak tampil bagus selama putaran pertama. Hal ini demi mendongkrak penampilan tim besutan Benny Dollo tersebut yang saat ini terkunci di dasar klasemen dengan mengoleksi 12 poin dari 17 laga yang dilakoninya.

Selain Taufiq, Persija juga kabarnya tertarik meminang Andik Vermansyah (Persebaya 1927), M Ilham (PSPS), dan Rohit Chan (PSPS).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com