Klopp Heran terhadap Agen Lewandowski

Kompas.com - 26/04/2013, 04:36 WIB

DORTMUND, KOMPAS.com — Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, mengaku yakin Robert Lewandowski masih akan bermain untuk timnya musim depan.

Lewandowski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2014. Namun, Maik Barthel, agen Lewandowski, mengungkapkan bahwa kliennya telah mencapai kontrak personal dengan sebuah klub. Barthel juga mengatakan, Dortmund tak menutup pintu keluar untuk Lewandowski.

"Yang saya tahu, Robert masih di sini pada tahun depan. Faktanya, kami baik-baik saja pada musim ini. Mengapa kami harus peduli dengan apa yang akan terjadi pada tahun depan. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada masa yang akan datang," jelas Klopp.

"Saya tidak mengerti mengapa agen tersebut berbicara mengenai pemain yang masih terikat kontrak. Saya merasa ada yang aneh mengenai semua ini," sambungnya.

Die Borussen kemungkinan besar bakal menyodorkan kontrak baru bagi Lewandowski mengingat kontribusinya pada tim. Sepanjang musim ini, Lewandowski mencetak 23 gol dari 27 penampilan di Bundesliga dan 10 gol dari 11 penampilan di Liga Champions.

Empat gol terakhir di Liga Champions dicetak Lewandowski pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, di Signal Iduna Park, Rabu (24/4/2013), yang berakhir 4-1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com