Kompas.com - 23/04/2013, 14:06 WIB
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengungkapkan, anak asuhnya akan tampil maksimal saat melawan Singapura Warriors FC pada lanjutan kualifikasi AFC Cup 2013 Grup E di Stadion Jalan Besar, Rabu (24/4/2013). Ia optimistis timnya bisa meraih poin penuh meski bermain di luar kandang.

Semen Padang saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup E dengan poin 10, unggul empat poin dari wakil Hongkong, Kitchee, di peringkat kedua. Pada pertemuan pertama di kandang, Titus Bonai dan kawan-kawan sukses mengempaskan Warriors FC 3-1.

"Fokus kami pada pertandingan ini adalah bagaimana kita bisa meraih hasil positif seperti waktu di Padang," ujar jafri.

Pada laga kali ini, Semen Padang akan membawa 18 pemain. Beberapa penggawa andalan, seperti Novan Setya, Wahyu Wijiastanto, Hengki Ardiles, Hendra Bayauw, Tibo, Vendry Mofu, Nur Iskandar, Elie Aiboy, Hyu Yun Koo, Esteban Vizcarra, Edward Wilson Junior, dan Jajang Paliama, siap untuk ikut dalam tur Singapura tersebut.

Terkait dengan kekuatan lawan, Jafri mengaku, tidak ingin menganggap remeh meski di pertemuan pertama berhasil menang. Salah satu alasannya karena Warriors FC akan tampil di depan ribuan pendukungnya pada pertandingan tersebut.

"Tuan rumah juga diperkuat sejumlah pemain berkualitas dan beberapa di antaranya penggawa timnas Singapura. Tetapi, tidak ada penjagaan khusus, Semen Padang akan bermain secara kolektif," tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.