Kapten Dortmund Perpanjang Masa Bakti

Kompas.com - 18/04/2013, 01:43 WIB

DORTMUND, KOMPAS.com — Kapten Borussia Dortmund, Sebastian Kehl (33 tahun), resmi menandatangani kontrak baru, yang mengikatnya selama satu musim lagi atau hingga Juni 2014.

Kontrak Kehl awalnya akan habis akhir musim ini. Dortmund memutuskan memperpanjang kerja sama dengan Kehl setelah menilainya berperan besar membawa tim itu menjuarai Bundesliga dalam dua musim terakhir dan masuk semifinal Liga Champions musim ini.

"Kami sangat senang dapat mempertahankan salah satu pemimpin dan panutan bagi para pemain di Borussia Dortmund untuk satu tahun lagi," ujar Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Kehl sendiri menyambut baik perpanjangan kontraknya itu. "Aku sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini untuk setidaknya satu musim lagi dan melanjutkan untuk mencetak sejarah sebagai kapten tim," ujar Kehl.

Kehl berlabuh ke Dortmund dari SC Freiburg pada 2001 lalu. Selama 12 musim menjadi anggota Die Borussen, mantan pemain Hannover 96 itu mengemas 19 gol dari total 225 penampilan di semua kompetisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com