Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Napoli Pantas di Atas Milan

Kompas.com - 16/04/2013, 01:58 WIB

NAPLES, KOMPAS.com — Penyerang Napoli, Goran Pandev, menilai klubnya lebih pantas finis di peringkat dua klasemen Serie-A di atas AC Milan pada akhir musim ini. Hal tersebut diungkapkannya menanggapi keberhasilan timnya mencuri satu angka saat melawan Milan pada lanjutan Serie-A, di San Siro, akhir pekan lalu.

Pada laga tersebut, Milan unggul lebih dulu berkat torehan Mathieu Flamini pada menit ke-29. Pandev membuat Napoli bisa memaksakan hasil imbang 1-1 dengan gol pada menit ke-33. Sebagai catatan, Milan bermain dengan sepuluh pemain karena Flamini mendapat kartu merah pada menit ke-72.

Hasil 1-1 dengan Milan membuat Napoli duduk di peringkat kedua klasemen sementara Serie-A dengan 63 poin, atau kalah delapan angka dari Juventus di puncak. Sementara itu, Milan membuntuti di peringkat ketiga dengan 59 poin.

"Kami layak berada di peringkat kedua di belakang Juventus (di posisi pertama). Kami mengubah cara bermain dan aku merasa sangat baik. Tim akan jadi fokus utama, kami akan mempertahankan peringkat kedua hingga akhir musim," ujar Pandev.

Terkait hasil seri melawan Milan, Pandev mengatakan,"Sangat penting untuk tidak kalah. Hasil itu sudah tepat, tetapi kami harus berpikir untuk menjadi lebih baik lagi."

"Pelatih tidak pernah bahagia (dengan hasil imbang), tetapi kami tetap berkomitmen. Kami masih memiliki banyak potensi untuk berkembang, kami kurang satu langkah terakhir untuk menjadi tim hebat. Tetapi, kami telah bermain sepak bola dengan hebat," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com