Kompas.com - 07/04/2013, 06:08 WIB
EditorDaniel Sasongko

ROMA, KOMPAS.com - Itulah bahan candaan Francesco Totti, seusai makan siang bersama Presiden AS Roma, James Pallotta, Sabtu (6/4/2013).

Kapten I Giallorossi itu duduk bersama para petinggi klub di Restoran Consolini. Selain Pallotta, juga terlihat fisioterapis Totti, Vito Scala, General Manaher Italo Zanzi, dan konsultan klub, Mauro Baldissoni.

"Aku teken kontrak sampai 2020!" kata Totti kepada para jurnalis yang menanyakan soal perpanjangan kontraknya. Ternyata pria berusia 36 tahun itu bercanda.

"Totti bilang saya juga bisa memperpanjang kontrak dua tahun lagi," timpal Pallotta menanggapi candaan Totti.

Kontrak Totti dengan Roma, menurut Transfermarkt, berlaku hingga 30 Juni 2014.

Senin (8/4/2013) nanti, Totti akan kembali memperkuat Roma dalam laga Derby della Capitale melawan seteru sekotanya, Lazio.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.