Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa The Jak, Persija Didukung Bepe

Kompas.com - 06/04/2013, 17:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta bertanding tanpa penonton saat menghadapi Persiram Raja Ampat pada lanjutan ISL di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (6/4/2013), karena tidak mendapat izin keramaian dari Polda Metro Jaya. Namun, ada seorang suporter istimewa yang memberikan dukungan langsung kepada Persija, yaitu Bambang Pamungkas. 

Persija sebelumnya tidak mendapatkan izin pertandingan bermain di Jakarta terkait adanya sejumlah insiden bentrokan yang melibatkan suporter sepak bola di kawasan sekitar SUGBK. Namun, Jumat (5/4/2013), pihak Polda Metro Jaya akhirnya mengeluarkan surat izin dengan syarat yakni tanpa kehadiran The Jakmania.

Meski dilarang masuk stadion, sejumlah anggota The Jak tampak berada di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno. Mereka tampak menyaksikan pertandingan di balik salah satu pintu gerbang lapangan.

Untuk Bambang Pamungkas (Bepe), ia mendatangani Stadion Utama Gelora Bung Karno saat laga Persija Vs Persiram memasuki menit ke-10. Pemain yang baru saja memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Indonesia itu pun langsung menuju tribun media untuk menyaksikan skuad asuhan Benny Dolo berlaga. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com