Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibra Yakin PSG Bisa Lewati Barca

Kompas.com - 03/04/2013, 23:50 WIB

PARIS, KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, masih memiliki optimisme tinggi timnya bakal menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions. Menurutnya, PSG punya peluang menang pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, 10 April nanti.

Pada leg pertama di kandang PSG, Selasa atau Rabu (3/4/2013) dini hari WIB, PSG dipaksa bermain imbang 2-2. Bahkan, PSG tertinggal dua kali.

"Aku sangat yakin bisa melangkah ke babak berikut. Kami memiliki peluang besar. Ini memang tak akan mudah, tapi kami akan pergi ke sana (Barcelona) dan bermain, kemudian kita lihat apa yang akan terjadi," kata Ibra, panggilan Ibrahimovic.

Tentang laga pertama, Ibra mengatakan, "Itu pertandingan yang bagus. Kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain dan menurutku skor 2-2 cukup adil jika Anda menyaksikan pertandingan ini. Kami bermain melawan tim yang fantastis. Kami tertinggal 0-1, kemudian tertinggal 1-2 (sebelum seri 2-2). Maka, ini bagus buat kami. Kami menunjukkan karakter dan ini memberi kami kepercayaan diri yang lebih."

"Kami tinggal mempelajarinya. Ini tahun pertama buat klub. Segalanya terasa baru dan kami memiliki banyak pemain. Tak mudah melawan Barcelona. Pertandingan barlangsung bagus buatku. Kami bermain sebagai tim dan ketika tim bermain bagus, maka aku akan merasa lebih mudah," jelasnya. (RTR)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com