Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontra PSG, Dua Pilar Barcelona Kembali Fit

Kompas.com - 01/04/2013, 02:15 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com Playmaker Barcelona, Xavi Hernandez, termasuk dalam 21 pemain yang disiapkan Tito Vilanova untuk lawatan ke Stadion Parc des Princes, markas Paris Saint Germain, Selasa (2/4/2013).

Gelandang veteran itu tengah berjuang memulihkan kebugarannya dari cedera hamstring. Xavi pun harus melewatkan laga tandang Blaugrana ke kandang Celta Vigo, Sabtu (30/3/2013). Pertandingan itu sendiri berakhir 2-2.

Selain Xavi, bek sayap Jordi Alba diprediksi akan kembali fit dan siap terbang ke ibu kota Perancis.

Tiga pemain lainnya, yaitu Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan David Villa, tak termasuk dalam tim utama di Vigo, Sabtu lalu. Diprediksi, Barca menyimpan tim utamanya, di samping menurunkan sejumlah langganan starting line-up seperti Lionel Messi yang sukses membukukan gol ke-19 klub di Liga BBVA secara beruntun.

Dalam laga itu pula, Jose Pinto bertugas di bawah mistar setelah Victor Valdes harus absen akibat terjerat sanksi akumulasi kartu. Valdes kemungkinan besar akan menjadi kiper utama lagi saat melawan Les Parisiens.

Yang pasti, Carles Puyol dan Pedro Rodriguez tetap harus menepi akibat masih dibelit cedera.

Namun, moral bertanding Barca melejit setelah Vilanova sendiri akan menyertai tim dalam perjalanan dan laga perempat final pertama Liga Champions di Paris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com