Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi: Rekorku Tak Penting

Kompas.com - 31/03/2013, 07:00 WIB

VIGO, KOMPAS.com  Bintang Barcelona, Lionel Messi, kembali menunjukkan sikap rendah hatinya. Bagi pemain asal Argentina tersebut, rekor yang baru diciptakannya tidak terlalu penting karena yang terpenting adalah memberikan kemenangan bagi Barcelona.

Rekor terbaru Messi adalah membobol gawang dalam 19 pertandingan terakhir Liga BBVA secara beruntun.  Artinya, Messi sukses mencetak gol ke gawang semua lawan di liga lokal secara berturut-turut. Rekor tersebut digenapi Messi saat mencetak satu gol ke gawang Celta Vigo yang berakhir imbang 2-2, Sabtu atau Minggu (31/3/2013) dini hari WIB.

"Tak penting mencetak gol secara beruntun. Aku beruntung bisa mencetak gol dalam semua pertandingan dan membantu tim untuk tetap berada di jalur juara (Liga BBVA). Namun, itu tidak penting. Kami sebenarnya ingin meraih kemenangan, tetapi gagal," jelas Messi.

Blaugrana selanjutnya akan menjalani laga krusial melawan Paris Saint-Germain pada leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (2/4/2013). "Kini, kami harus beristirahat agar kembali fit dan meraih hasil yang baik saat bertemu tim, yang kami tahu, berkualitas sama," tutur Messi. (GL) 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com