Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Madrid Bisa Tersingkir di Perempat Final

Kompas.com - 14/03/2013, 00:24 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku tidak bereaksi berlebihan atas keberhasilan timnya masuk perempat final Liga Champions karena ada kemungkinan Madrid tersingkir sebelum final sehingga gagal meraih target juara.

Madrid melaju ke perempat final setelah menyingkirkan Manchester United. Setelah imbang 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Madrid menang 2-1 atas MU di Old Trafford.

"Mungkin, Anda bisa mengerti kenapa saya tak sangat bergembira karena kami menang di Old Trafford. Itu tentu saja kemenangan penting dan saya tahu kami bisa. Ini menjadi awal untuk menjuarai Liga Champions," ujar Mourinho.

"Namun, saya juga tahu, kami bisa tersingkir di babak berikutnya karena Liga Champions penuh dengan tim-tim bagus. Jadi, saya tenang saja," tuturnya.

Sejauh ini, tim yang sudah memastikan diri masuk perempat final adalah Madrid, Borussia Dortmund, Galatasaray, Barcelona, Juventus, dan Paris Saint Germain.

Babak 16 besar masih menyisakan pertandingan Bayern Muuenchen vs Arsenal dan Malaga Vs FC Porto, yang akan digelar beberapa saat lagi.

Pengundian babak perempat final akan dilakukan pada Jumat (15/3/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com