Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laga Versus Madrid Bakar Semangat Ferguson

Kompas.com - 06/03/2013, 00:54 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Alex Ferguson, mengatakan, pertandingan seperti laga antara melawan Real Madrid, seperti yang akan dilakoni timnya beberapa saat lagi, melambungkan gairahnya akan sepak bola.

"Orang bertanya kepada saya kenapa saya tidak pensiun setelah begitu lama di dunia sepak bola, tetapi bagaimana bisa seseorang dengan sekeping gairah akan sepak bola dalam jiwa mereka akan sukarela meninggalkan kesempatan terlibat dalam kesempatan seperti ini (laga MU Vs Madrid)?" ujar Ferguson.

"Ini adalah menu utamanya. Old Trafford dipadati suporter, cahaya lampu, lapangan yang berkilau dan dua klub terbesar dan luar biasa dalam sejarah sepak bola yang akan bertarung."

"Manchester United dan Real Madrid ditulis dengan tinta abadi dalam sejarah sepak bola, dengan begitu banyak pemain besar menghiasing panggung selama bertahun-tahun, dari waktu ke waktu menikmati kejayaan yang datang seiring keberhasilan menjuarai ajang terbaik ini."

"Dongeng tentang keberanian karena kami berjuang untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik di Eropa akan menjadi terang di segala musim."

"Saya senang memikirkan para pionir seperti Sir Matt Busby dan Santiago Bernabeu, presiden Real Madrid yang menamai stadion dengan namanya, akan berdiri di atas sana tersenyum dan antusias seperti semua di sini melihat satu pertandingan dramatis menampilkan yang terbaik yang bisa disajikan sepak bola," tuturnya.

Pertemuan MU dan Real Madrid, di Old Trafford beberapa saat lagi merupakan laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, di Santiago Bernabeu, kedua kubu bermain imbang 1-1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com