Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CR7: MU Hebat, tapi Madrid yang Menang

Kompas.com - 05/03/2013, 22:36 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, optimistis timnya akan menang atas Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (5/3/2013). Menurutnya, meski tak akan mudah, Los Galacticos akan mengalahkan mantan klubnya tersebut.

MU berada pada posisi lebih baik dari Madrid untuk masuk perempat final. Selain karena akan bermain di kandang sendiri, mereka juga mencetak gol tandang pada leg pertama, yang berakhir 1-1.

"Siapa pun tahu bagaimana laga nanti akan menjadi sulit, karena aku tahu seberapa bagus Manchester United dan mereka juga mempunyai pelatih hebat, Sir Alex Ferguson. Aku punya perasaan kami akan menang, karena di pikiranku, Real Madrid tim yang lebih baik," ujar Ronaldo.

Terkait kedatangannya kembali ke Old Trafford untuk pertama kali, Ronaldo mengatakan,"Manchester akan selalu menjadi rumahku dan tetap berada di hatiku. Aku mencintai tempat itu. Anda tidak pernah lupa bagaimana orang memperlakukan Anda dengan baik. Anda juga tidak pernah lupa bagaimana orang bekerja di sana dan para supoternya."

"Jadi aku sangat senang kembali ke Manchester. Ini akan menjadi spesial, tetapi aku ke sana untuk mencoba menang dengan Real Madrid," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com