Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puja-puji Fergie untuk Nani

Kompas.com - 19/02/2013, 06:32 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com  Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, memuji penampilan Luis Nani saat membantu timnya mengalahkan Reading 2-1 di babak kelima Piala FA di Old Trafford, Senin (18/2/2013). Menurutnya, pemain Portugal itu pantas dijadikan pemain terbaik dalam pertandingan tersebut.

Nani belakangan ini memang jarang dimainkan oleh Ferguson. Maklum saja, selain enggan meneken perpanjangan kontrak yang akan habis pada akhir musim, performanya masih belum konsisten. Sepanjang musim ini, Nani baru bermain 16 kali dan hanya mencetak tiga gol.

Saat melawan Reading, Nani dipercaya Ferguson masuk pada menit ke-42 menggantikan Phil Jones yang dibekap cedera. Ferguson langsung memuji penampilan mantan pemain Sporting Lisbon itu karena sukses menyarangkan satu gol plus satu assist.

"Nani pantas menjadi pemain terbaik pertandingan itu. Kontribusinya luar biasa. Saya sudah merasa, dia akan memenangkan pertandingan itu untuk kami," puji Ferguson seperti dilansir BBC.

Pujian juga datang dari Javier "Chicharito" Hernandez, bomber Meksiko yang menutup kemenangan The Red Devils malam itu. "Kami sedikit kesulitan pada menit-menit akhir karena Reading juga berambisi mencetak gol. Namun, kami mampu mengatasi perlawanan mereka. Nani tampil luar biasa hari ini," katanya.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com