Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simeone Dijamin, Falcao Tidak

Kompas.com - 08/02/2013, 05:02 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Direktur Olahraga Aletico Madrid, Jose Luis Caminero, memperingatkan klub-klub yang tertarik meminang Radamel Falcao bahwa El Tigre masih punya kontrak yang harus dipenuhinya bersama Los Colchoneros.

"Kami senang ia masih bersama kami dan harapannya dapat mengemas banyak gol lagi," tegas Caminero yang dilansir Marca, Kamis (7/2/2013). "Kami masih punya kontrak dengan Falcao."

Striker Kolombia itu masih jadi mesin gol Atletico dan jadi bagian sentral klub itu mendaratkan tiket Liga Champions musim depan. Falcao telah mengepak 18 gol dalam 18 penampilan Liga BBVA.

"Kami fokus untuk liga, memenangi setiap pertandingannya hingga pada akhirnya kita akan lihat apa yang terjadi," sambung Caminero.

Meski demikian, masa depan Falcao masih belum digaransi apakah akan tetap bersama kubu Vicente Calderon. Namun, Caminero menjamin para fans Atleti bahwa Diego Simeone masih tetap menjadi el tecnico Los Rojiblancos pada musim depan.

"Simeone adalah jiwa tim ini. Tak diragukan lagi, ia akan tetap bersama kami pada musim berikutnya," tegasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com