Kompas.com - 05/02/2013, 00:31 WIB
EditorDaniel Sasongko

ROMA, KOMPAS.com — Bomber Lazio, Miroslav Klose, dikabarkan Football Italia, harus absen dua bulan akibat cedera lutut.

Cedera itu didapat Klose seusai membela Lazio saat melawan Genoa, Minggu (3/2/2013). Saat ini, penyerang asal Jerman tersebut tengah dirawat tim dokter I Biancocelesti.

Cedera itu membuat Klose absen dalam sejumlah laga penting Lazio di Serie-A, di antaranya melawan Napoli pada 9 Februari 2013, AC Milan (2 Maret), Fiorentina (10 Maret), dan derbi melawan rival sekota, AS Roma (7 April).

Klose berlabuh ke Lazio dari Bayern Muenchen pada 2011. Sepanjang musim ini, pemain berusia 34 tahun itu sudah mencetak 10 gol dari total 20 penampilan di Serie-A.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.