Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inter Tambah Tiga Amunisi

Kompas.com - 31/01/2013, 23:48 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Inter Milan resmi memboyong tiga pemain anyar jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin. Pada Kamis (31/1/2013), La Beneamata merekrut Ezequiel Schelotto (dari Atalanta), Zdravko Kuzmanovic (Stuttgart), dan Mateo Kovacic (Dinamo Zagreb).

Ketiga pemain tersebut menyatakan kegembiraannya bergabung ke Inter yang dianggap sebagai salah satu klub terbaik di dunia. Schelotto, Kuzmanovic, dan Kovacic berjanji menampilkan permainan terbaik di atas lapangan.

"Pertama, aku ingin berterima kasih kepada fans Atalanta yang telah memperlakukanku sangat baik di sana. Selamat tinggal untuk mereka, pelatih, dan semuanya. Kini, aku gembira bergabung ke Inter yang merupakan klub terbesar di dunia. Aku ingin memberikan seluruh kemampuan terbaik," ujar Schelotto.

"Aku senang bisa bermain di klub seperti Inter. Kesepakatan tercapai dan aku kembali ke Italia. Aku tak sabar bergabung dengan rekan-rekan yang lain di lapangan. Aku sudah berlatih dengan yang lain dan jujur aku masih butuh mengenal satu sama lain. Namun, aku sangat senang," tambah Kuzmanovic.

Sementara rekrutan termuda, Kovacic, mengatakan bahwa Inter adalah klub impiannya. "Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Aku tak bisa berkata-kata. Aku akan melakukan segalanya untuk membuat fans Inter senang," tutur pemain berusia 18 tahun itu.

Seperti yang dilansir Transfermarkt, Inter mengeluarkan dana sekitar 14 juta poundsterling demi memboyong ketiga pemain tersebut dengan rincian Schelotto sebesar 4 juta poundsterling, Kuzmanovic sekitar 1 juta poundsterling, dan Kovacic dibeli seharga 9 juta poundsterling.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com