Kompas.com - 13/01/2013, 01:39 WIB
EditorHery Prasetyo

BARCELONA, KOMPAS.com Barcelona dikabarkan menargetkan David De Gea sebagai kiper masa depan mereka. Penjaga gawang Manchester United (MU) itu diorientasikan untuk menggantikan Victor Valdes dan Pinto.

Surat kabar yang berbasis di Barcelna, Mundo Deportivo, menulis, Valdes dan Pinto dinilai sudah mulai "usang" dan perlu ada pembaruan di bawah mistar. Sebab itu, meski kontrak kedua kiper itu harusnya sudah diperbarui, Barca masih juga mengulur pembicaraan kontrak.

De Gea menjadi incaran paling ideal dan diharapkan akan mengisi posisi kiper dalam waktu lama. Namun, Barca juga mulai melirik kiper Roma, Maarten Stekelenburg, dan kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, sebagai alternatifnya. Sebab, merekrut De Gea jelas akan sulit mengingat ia mulai mapan di posisi kiper utama MU.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.