Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pekan Depan, PSSI Optimistis Skuad Timnas Lengkap

Kompas.com - 10/01/2013, 16:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia untuk Pra-Piala Asia Australia 2015 sedang menjalani pemusatan latihan di Medan, Sumatera Utara. Sampai saat ini, menurut penanggung jawab timnas Indonesia, Bernhard Limbong, pasukan Merah Putih sudah diisi 22 pemain dan akan terus bertambah sampai pekan depan.

"Untuk pemain, jumlahnya masih akan terus bertambah hingga minggu depan. Beberapa sudah ada yang konfirmasi dan mereka menyatakan akan hadir. Beberapa pemain Semen Padang dan Persebaya akan datang sore ini," kata Limbong saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (10/01/2013).

"Selain mereka, masih ada lagi yang akan datang. Raphael Maitimo, baru bisa tiba pada hari Minggu (13/01/2013). Dan, ada Irfan Bachdim akan datang pada Selasa (15/01/2013). Saya dapat kabar dia baru bisa gabung pada hari itu karena neneknya meninggal di Belanda," lanjutnya.

Mengenai para pemain Indonesia Super League (ISL) yang dipanggil ke timnas, Limbong berharap para pemain tersebut akan memenuhi panggilan timnas di dalam waktu dekat.

"Saya berharap mudah-mudahan dalam minggu-minggu ini ada pemain ISL yang datang ke timnas. Sudah seharusnya para pemain itu datang. Kalau mereka tak datang, kami akan panggil para pemain untuk mengetahui sebab ketidakhadiran mereka," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com