Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger Senang Arsenal Makin Sehat

Kompas.com - 28/12/2012, 13:39 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sangat senang karena timnya makin sehat. Menjamu Newcastle United pada lanjutan Premier League, Sabtu (29/12/2012), hampil seluruh pemainnya siap tempur. Satu-satunya pemain yang cedera hanyalah kiper Lukasz Fabianski.

Abou Diaby dan Andre Santos yang sempat cedera, kini sudah sembuh dan mulai ikut berlatih. Sedangkan  Olivier Giroud dan Tomas Rosicky malah sudah siap dimainkan. Meski sudah ikut berlatih, Abou Diaby belum dimasukkan ke dalam skuad, sama halnya Fabianski dan Ignasi Miquel.

Meski begitu, kondisi kebugaran Arsenal sudah sangat memuaskan. Hanya saja, Wenger masih berhati-hati untuk tak keburu memasang pemain yang baru sembuh dari cedera, terutama Diaby dan Santos.

"Tak ada berita cedera lagi pada pertandingan terakhir lalu. Sementara, Giroud dan Rosicky sudah siap dimainkan. Mereka sempat sakit saat kami bermain di kandang Wigan," terangnya.

"Kondisi ini sangat memuaskan dan tak wajar, mengingat kompetisi sudah sejauh ini. Ini karena kerja keras tim di belakang layar. Kami berharap kondisi ini akan terus berlanjut, sebab ini sagat penting memasuki bulan Januari dengan skuad yang utuh, kecuali kehilangan Gervinho yang akan membela negaranya di Piala Afrika," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com