Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Torres Puas Kembali Tunjukan Ketajaman

Kompas.com - 09/12/2012, 03:52 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Fernando Torres sangat senang bisa mencetak sepasang gol saat timnya mengalahkan Sunderland 3-1 di Stadium of Light, Sabtu (8/12/2012). Ia mengaku, sudah lama sekali tidak merasakan perasaan itu karena sudah lebih dari sebulan tak cetak gol di Premier League.

Dengan dua gol itu, Torres sudah mencetak empat gol, setelah sebelumnya sempat juga mengemas dua gol saat Chelsea mengalahkan Nordsjaelland 6-1 di Liga Champions, Rabu (5/12/2012). Ia terakhir kali mencetak gol di Premier League saat timnya mengalahkan Norwich City, 6 Oktober lalu.

"Sangat lama tidak mencetak gol di Premier League. Tetapi, aku telah mencetak beberapa gol dalam pekan ini dan aku sangat senang bisa melihat timku menang," ujar Torres seperti dilansir BBC.

"Kami bermain sedikit berbeda sekarang. Kami tidak banyak mengumpan, karena kami bermain dengan umpan-umpan langsung ke depan. Kami juga lebih banyak menyerang dan juga menciptakan sejumlah peluang," katanya lagi.

Dengan hasil ini, Chelsea masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan poin 29 atau tertinggal tujuh angka dari Manchester United di puncak. Tiga poin ini juga menjadi kemenangan kedua pelatih baru, Rafael Benitez, setelah sebelumnya mengawali kariernya sedikit lambat.

"Biasanya, memang membutuhkan waktu dengan pelatih baru. Tetapi, dengan dua hasil ini akan memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi," tegas Torres.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com