Alonso Tak Bergaul dengan Ronaldo

Kompas.com - 23/11/2012, 03:07 WIB
EditorDaniel Sasongko

MADRID, KOMPAS.com - Xabi Alonso mengaku tak bergaul dengan Cristiano Ronaldo di luar lapangan. Hubungan keduanya sebatas profesionalisme di dalam arena.

"Kami saling menghargai dan menghormati secara profesional. Sudah jelas siapapun di dalam ruang ganti belum tentu jadi temanku. Di luar itu, kami memang tak berhubungan apa-apa," tegas Alonso yang dilansir ETB, Kamis (22/11/2012).

Eks gelandang Liverpool dan Real Sociedad itu mengakui, bomber Portugal itu memang jadi bagian penting kesuksesan Real Madrid. Menurut Alonso, Ronaldo adalah tipe pemain ambisius dan sangat percaya diri.

"Di dalam kamar ganti, kami memang saling berhubungan. Ronaldo bukan bintang di sana," tandas Alonso.

Hal serupa juga dilakukannya terhadap Jose Mourinho.

"Aku selalu belajar dari Mourinho. Ia tipe orang yang ingin dituruti segala keinginannya dan mengerjakan semua detail sendirian" papar Alonso.

"Orang berpikir mereka tahu Mourinho, tapi mereka hanya memahami kulit luarnya. Aku tahu seperti apa Mourinho di kamar ganti dan ia sangat berbeda," sambungnya.

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X