Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivanovic: Lawan Juve Seperti Final

Kompas.com - 20/11/2012, 23:35 WIB

TURIN, KOMPAS.com - Defender Chelsea, Branislav Ivanovic, menjelaskan, pertarungan timnya lawan Juventus pada laga penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa atau Rabu (21/11/2012) dini hari WIB, ibarat final.

Ini memang partai menentukan buat kedua tim. Grup E masih dipimpin Shakhtar Donetsk dengan nilai 7, sama dengan nilai Chelsea di urutan kedua. Sedangkan Juve berada di urutan ketiga dengan nilai 6.

Kemenangan akan memastikan Chelsea ke babak 16 besar. Sedangkan hasil seri memperdekat ke babak itu. Namun, jika kalah maka Chelsea akan terancam tersingkir. Apalagi, Shakhtar hanya melawan Nodrsjaelland yang di atas kertas mudah dikalahkan. Bagi Juve sendiri, kemenangan wajib hukumnya jika peluangnya tak ingin tertutup.

"Selasa ini merupakan pertandingan krusial dalam musim ini. Kami sudah memiliki dua pertandingan seperti ini pada tahun ini. Tapi, pertandingan ini (lawan Juve) seperti laga final bagi kami. Ini bisa menentukan banyak hal. Tapi, kami akan melakukan kemampuan kami dan siap bermain sebaik mungkin." kata Ivanovic di situs resmi Chelsea.

"Kami tahu tak boleh kalah. Tapi, mentalitas tim tak seperti itu. Kami harus mengikuti filosofi menyerang kami dan terus berusahan menang. Sebab, kami adalah Chelsea dan kami punya cara bermain sendiri" tambahnya.

Ivanovic juga mengatakan, "Kami harus menang di setiap pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya secepat mungkin. Sekali lagi, kami harus benar menerapkan filosofi kami."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com