Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

City Belum Kibarkan Bendera Putih

Kompas.com - 20/11/2012, 21:49 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, James Milner, percaya bila Real Madrid masih mungkin untuk dikalahkan. Kedua tim akan saling bertemu pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu atau Kamis (22/11/2012) dini hari WIB.

"The Citizens" butuh poin maksimal demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar kompetisi tertinggi "Benua Biru" itu. Hasil imbang saja sudah akan membuat City "masuk kotak". Pasalnya, City kini baru mengoleksi dua poin, tertinggal lima dan enam poin dari Madrid dan Borussia Dortmund yang menduduki urutan teratas.

"Kami bermain untuk menang dan tak membuat kesalahan. Kami masih percaya sampai ada hitungan matematika yang menjelaskan kami tak lolos," jelas Milner.

"Kami ingin meraih kemenangan dalam dua laga tersisa dan memberikan kemampuan terbaik untuk peluang tipis itu. Jika tak cukup, kami tetap bangga mampu bersaing hingga akhir," lanjut mantan pemain Aston Villa itu.

"Kami adalah para pemain profesional yang mewakili Manchester City. Setiap kali mengenakan seragam ini, kami akan memberikan 100 persen dan membuktikan bahwa layak bermain di klub ini. Aku rasa kami telah membuktikan dapat melakukan itu setiap kali tampil. Itu tak akan berubah melawan Madrid," pungkasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com