Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Rindu John Terry

Kompas.com - 19/11/2012, 01:58 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, merindukan salah satu beknya, John Terry. Hal itu diungkapkannya menanggapi kekalahan 1-2 "The Blues" dari West Bromwich Albion (WBA) di lanjutan Premier League, Sabtu (17/11/2012).

Chelsea sudah kemasukan 18 gol dari delapan pertandingannya di semua kompetisi. Di Premier League, Fernando Torres dan kawan-kawan pun baru mengemas dua poin dari empat laga terakhirnya.

Di Matteo mengakui, lini belakang Chelsea saat ini memang tampil kurang maksimal. Terlebih lagi, Terry yang selama didaulat jadi pemimpin di posisi tersebut harus absen tiga pekan karena cedera paha.

"Tidak kebobolan jelas akan memberikan Anda tambahan peluang untuk menang, dan kami harus memperbaiki posisi tersebut," ujar Di Matteo seperti dilansir Sky Sports.

"Karena itu, tentu kami merindukan John (Terry). Dia adalah pemain penting bagi kami. Dia memberikan kami kepercayaan tinggi di barisan belakang dan untuk seluruh tim," tambah pelatih berusia 42 tahun tersebut.

"Sangat tidak menyenangkan memang dengan cederanya itu. Tetapi, kami harus tetap melaju tanpanya hingga dia kembali bermain," ungkapnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com