Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cassano: Kiamat jika Conte Bicara Moral

Kompas.com - 16/11/2012, 13:27 WIB

TURIN, KOMPAS.com — Perselisihan striker Inter Milan, Antonio Cassano, dengan Antonio Conte semakin panas. Setelah dikritik Conte, Cassano ganti mengecam pelatih Juventus itu sebagai orang yang tak pantas bicara soal moralitas.

Sebelumnya, wartawan bertanya kepada Conte tentang chatting Cassano dengan suporter. Menurut Conte, Cassano hanya pintar bicara dan bukan tipe pemain yang diinginkan Juventus.

"Conte mengatakan bahwa aku hanya bisa bicara? Aku bukan orang yang sedang dihukum karena gagal menjelaskan skandal pengaturan skor," balas Cassano seperti dilansir football-italia.net.

Pada 10 Agustus 2012, Conte memang dihukum oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) tak boleh menangani tim selama 10 bulan. Dia dianggap gagal memberi keterangan dan kesaksian tentang skandal pengaturan skor di Liga Italia pada laga Novara vs Siena dan AlbinoLeffe vs Siena. Pada saat pertandingan itu, Conte bertindak sebagai pelatih Siena.

"Aku akui aku pernah melakukan hal-hol bodoh dalam karierku yang disebut Cassanate hingga aku dihukum. Namun, jika Conte mulai bicara kepadaku tentang moralitas, dunia bakal kiamat," ujar Cassano.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com