Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terluka, Ronaldo Dapat 5 Jahitan

Kompas.com - 12/11/2012, 22:38 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, harus mendapat lima jahitan pada pelipis mata kirinya. Ronaldo mengalami cedera setelah disikut pemain Levante, David Navarro, pada laga yang dimenangi Madrid 2-1, Minggu atau Senin (12/11/2012) dini hari WIB.

Pemain berusia 27 tahun itu tak bisa melanjutkan pertandingan pada babak kedua. Pelatih Jose Mourinho melihat kondisi Ronaldo tak memungkinkan dan akhirnya menggantinya dengan Raul Albiol.

"Ronaldo mengalami gangguan penglihatan di kedua matanya. Jadi, dia tak bisa melanjutkan pertandingan (pada babak kedua)," jelas Mourinho.

Rekan Ronaldo, Sergio Ramos, membenarkan cedera yang dialami mantan pemain Manchester United itu. "Pelipis mata Ronaldo sobek dan memerlukan lima jahitan. Jangan tanyakan aku tentang hal lain lagi," tambah Ramos dilansir Football Espana.

Usai pertandingan, Ronaldo dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menyembuhkan luka sobek di matanya. Cedera tersebut juga memaksa Ronaldo tak ikut ambil bagian dalam laga persahabatan antara Portugal kontra Gabon, tengah pekan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com