Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Restu, Samsidar Nekat Gabung ke Timnas

Kompas.com - 05/11/2012, 16:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Hasrat membela tim nasional ternyata membuat Samsidar bertindak nekat. Ia datang ke Jakarta untuk bergabung ke pemusatan latihan tahap akhir meski belum mendapat restu dari klubnya, Mitra Kukar.

Samsidar mengaku sudah meminta izin kepada Mitra Kukar. Namun, sampai saat ini belum ada jawaban dari kubu "Naga Mekes" tersebut.

"Aku sudah meminta toleransi kepada Mitra Kukar. Tetapi, memang belum ada jawaban apa pun dari pihak klub," aku Samsidar, Senin (5/11/2012).

Mantan kiper Semen Padang itu dikabarkan telah mengikuti sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (5/11/2012) pagi. Sebelumnya, ia juga sudah berlatih bersama timnas, Selasa (30/10/2012). Samsidar enggan berbicara terkait kemungkinan adanya sanksi dari Mitra Kukar atas keputusannya membela timnas Indonesia.

Sebelumnya, Mitra Kukar menegaskan keputusannya akan memberi sanksi kepada pemain yang melanggar aturan klub. "Pasti akan ada tahapan sanksi untuk Samsidar. Dia sudah menyatakan tidak akan kembali ke Jakarta bersama timnas setelah tanda tangan kontrak dengan kami," tegas Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com