Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi: Kalahkan Madrid Tugas Utama Barca

Kompas.com - 03/10/2012, 22:42 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com - Lionel Messi mengatakan, Barcelona tidak berniat untuk balas dendam ketika menjamu Real Madrid di lanjutan Liga BBVA, di Camp Nou, Minggu (7/10/2012).

Pernyataan bintang Barcelona itu berkaitan dengan kegagalan timnya merebut Piala Super Spanyol setelah diempaskan Madrid pada Agustus lalu. Selain itu, skuad asuhan Tito Vilanova tersebut juga mengalami kekalahan 1-2 di  Camp Nou, 22 April lalu.

Messi menilai, meski laga "El Clasico" tidak akan pernah mudah, timnya akan berkonsentrasi untuk mengalahkan Madrid dan melupakan hasil dari pertandingan sebelumnya.

"Tim kami tidak memiliki keinginan untuk balas dendam. Kami hanya ingin menang (lawan Madrid)," ujar Messi.

Terkait kemenangan 2-0 atas Benfica, Messi mengaku senang. Gelandang yang mencetak dua assist dalam laga tersebut menilai kemenangan itu akan menjadi modal bagus bagi timnya untuk menghadapi Madrid.

"Kami berhasil menang dan ini sangat penting. Sekarang pertandingan yang berbeda sudah menanti. Kami tahu seperti apa situasi laga derbi (melawan Madrid). Karena itu, kami harus mempersiapkannya mulai dari sekarang," kata Messi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com