Kompas.com - 02/10/2012, 20:14 WIB
EditorHery Prasetyo

ST PETERSBURG, KOMPAS.com - Bek kiri Zenit St Petersburg, Domenico Criscito, akan memakai topeng plastik di wajahnya untuk melindungi tulang pipinya yang patah jika ia diturunkan menghadapi AC Milan pada laga penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Petrovski, St Petersburg, Rabu  atau Kamis (04/10/2012) dini hari WIB.

"Aku siap untuk tampil besok, tetapi pelatih kepala (Luciano Spaletti) yang akan membuat keputusan final," kata Criscito yang juga pemain timnas Italia itu, kepada situs resmi klubnya (www.fc-zenit.ru), Selasa (02/10/2012). Pemain berusia 25 tahun itu absen saat Zenit tumbang 0-3 di kandang Malaga, dua pekan lalu.

Ia mengalami patah tulang pipi kiri saat tampil melawan Lokomotiv Moskwa yang berakhir dengan skor 1-1 di Liga Rusia, Sabtu lalu. Criscito bergabung dengan Zenit setelah meninggalkan Genoa, setahun lalu. Sebagai orang Italia, ia mengaku cukup paham dengan permainan Milan.

"Aku sudah sering bermain melawan mereka (AC Milan) pada waktu dulu, pernah merasakan baik kekalahan maupun kemenangan melawan mereka. Kini, mereka tampil dengan para pemain muda yang ingin membuktikan diri mereka," kata Criscito. (RTR)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.