Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Al Etiffaq Bersiap Hadapi Arema

Kompas.com - 17/09/2012, 13:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim asal Arab Saudi, Al Ettifaq, dikabarkan akan langsung menggelar uji lapangan resmi di Stadion Gajayana, menjelang laga leg pertama perempat final AFC Cup 2012 melawan Arema, Selasa (18/9/2012).

Saat ini, tim asuhan pelatih asal Swiss, Alain Geiger itu sudah berada di Jakarta, dan akan tiba di Malang sore ini.

"Seharusnya mereka (Al Etiffaq) datang pukul 08.10 hari ini. Namun, telat di Jakarta, dan kemungkinan cukup lama. Sekitar jam 14.00 baru tiba di Malang," kata Media Officer Arema, Gery Aloysius saat dihubungi di Jakarta, Senin (17/9/2012).

Sementara itu, Arema sendiri terus melakukan persiapan penuh menjelang pertandingan ini. Apalagi, Roman Chmelo dan kawan-kawan tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk meraih kemenangan di kandang.

Terakhir kali, skuad "Singo Edan" menggelar ujicoba melawan tim lokal Malang, Putra Uya, dan menang 5-0.

"Sejauh ini persiapan semuanya lancar. Begitu juga dengan penitia pelaksana pertandingan ini," ujar Gery.

Dalam laga ini, Arema akan tidak diperkuat beberapa pilar utamanya. Dua pemain yang terkena akumulasi kartu, Ahmad Amiruddin dan Anggo Julian dipastikan tidak akan ikut ambil bagian.

Sementara, tiga pemain lainnya, Herman Rhomansyah, Gunawan Dwi Cahyo dan Saddam Tenangh, dikabarkan masih mengalami cedera.

Setelah pertandingan tersebut, Arema akan melakoni laga leg kedua di Prince Mohamed bin Fahd Stadion, Arab Saudi, Selasa (25/7/2012).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com