Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fiorentina "Manyun", Juve "Tertipu", Berba ke Fulham

Kompas.com - 30/08/2012, 05:23 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Juventus dan Fiorentina harus gigit jari, setelah Dimitar Berbatov memilih memprioritaskan tim medioker Premier League, Fulham, sebagai pelabuhan karier selanjutnya, Rabu (29/8/2012).

Sebelumnya, Fiorentina yang sepertinya mendapatkan Berba. Dari rilis resmi di situsnya, "La Viola" menyatakan, Manchester United telah setuju mendatangkan pria berusia 31 tahun itu ke Firenze, Rabu pagi waktu Inggris. Tiket atas nama Berba dan agennya telah dikirimkan Fiorentina, tetapi keduanya tak pernah sampai di kota itu untuk menjalani tes medis dan meneken kontrak.

"Tindakan di luar kebiasaan dan arogan dari klub lain, yang tak berhubungan sama sekali dengan semangat fair play dan etika sportivitas, bahkan di luar batas-batas keadilan," tulis pernyataan Fiorentina yang bernada geram.

Pada saat terakhir itu, Juve datang menelikung. Namun, juga gagal.

"Itu bukan sebuah penolakan. Berbatov memprioritaskan tetap berada di Inggris karena alasan keluarga. Kami memang mengontaknya setelah ia menolak tawaran Fiorentina," tegas Direktur Umum Juve, Beppe Marotta.

Belakangan, TeamTalk merilis berita Fulham yang kemungkinan besar mendapatkan bomber Bulgaria itu.

"The Cottagers" berpeluang besar karena Pelatih Martin Jol adalah penggemar Berba. Ya, keduanya sempat bahu-membahu melesatkan Tottenham Hotspur.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com