Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Label Modric Pengaruhi Banderol Lloris

Kompas.com - 28/08/2012, 04:37 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Tottenham Hotspur masih mencari sosok kiper baru untuk musim ini. Klub asal London Utara itu terus mengejar tanda tangan penjaga gawang Olympique Lyon, Hugo Lloris.

Pembicaraan dengan kubu "Les Gones" sudah dilakukan sejak pekan lalu. Tetapi, belum ada kesepakatan hingga saat ini.

"Minggu lalu, kami sudah melakukan kontak dengan Chairman Tottenham, Daniel Levy. Proses negosiasi sedang berlangsung, tetapi belum ada kesepakatan," ucap Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, yang dilansir Soccernet.

"Saya sudah memberitahu Hugo soal negosiasi itu. Kami tinggal bersabar sekarang. Kesepakatan dengan Tottenham hampir tercapai," lanjutnya.

Kubu Lyon sepertinya ingin meminta harga mahal untuk Lloris. Lyon yakin, "The Lilywhites" memiliki dana besar karena berhasil melepas gelandang serangnya, Luka Modric, ke Real Madrid.

"Penjualan Modric dari Tottenham ke Madrid sangat penting. Itu (memengaruhi harga Lloris) karena nilai transfernya," tutup Aulas.

Manajemen "London Putih" mendapatkan dana 31 juta pounds (sekitar Rp 465 miliar) dari Madrid untuk penjualan Modric. Yang menjadi pertanyaan sekarang, berapa yang diinginkan Lyon untuk penjualan Lloris?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com