Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tottenham "Nyerah" Buru Lloris

Kompas.com - 15/08/2012, 00:57 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur tampaknya harus menyimpan niatnya untuk memboyong kiper Lyon, Hugo Lloris. Pasalnya, sejumlah tawaran "Spurs" untuk kiper berusia 25 tahun itu terus ditolak oleh kubu Lyon.

Lloris adalah salah satu target Tottenham di musim panas ini. Kiper asal Perancis itu digadang-gadang akan menjadi pilihan untuk menggantikan kiper veteran, Brad Friedel.

Pemilik Lyon, Jean-Michel Aulas, mengakui, Tottenham hingga saat ini masih terus mencoba untuk memboyong Lloris. Namun, seluruh tawaran itu terus ditolak oleh kubunya, karena tidak pernah mencapai kata sepakat.

"Hugo ingin bermain di salah satu klub terbaik di Eropa. Tahun ini memang ada pendekatan dari Tottenham, tetapi kami tolak dengan cepat," ungkap Aulas.

"Jika dia benar-benar ingin pergi, kami akan melihat proposal, tetapi mereka harus konsisten dengan apa yang kami mau. Jika tidak, dia akan tetap tinggal (di Lyon)," katanya lagi.

Jika gagal mendapatkan Lloris, Tottenham dikabarkan akan berpaling kepada kiper AS Roma, Maarten Stekelenburg. Maklum saja, kiper asal Belanda itu ditengarai harganya lebih murah daripada Lloris.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com