Kompas.com - 08/08/2012, 00:13 WIB
EditorDaniel Sasongko

KOMPAS.com - Sesi foto terakhir dengan sebuah perusahaan busana renang Kolombia membuktikan betapa beruntungnya Cristiano Ronaldo mendapatkan Irina Shayk. Tak percaya?

Pasangan itu telah berduaan sejak dua tahun lalu. Hubungan mereka kian lengket setelah kembali dari liburan musim panas di St Tropez, Perancis, dan Phuket, Thailand.

Baru-baru ini, seperti dilansir Daily Mirror, Shayk menjalani sesi pemotretan dengan Agua Bendita, perusahaan busana renang dari Kolombia.

Supermodel dari Rusia itu memperlihatkan keindahan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini yang membuat kaum adam menahan napas.

Kiprah Shayk (26) itu tentu menjadikannya menjadi model yang diperhitungkan dan jadi pilihan utama para desainer untuk tren peragaan busana 2013, bersama peragawati kondang lainnya, Bar Refaeli. Uniknya, keduanya sempat beradu argumen di jejaring sosial soal penampilan Ronaldo di salah satu laga Euro 2012 lalu.

Ah, beruntungnya Ronaldo... .

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X