Kompas.com - 20/07/2012, 04:35 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LENS, KOMPAS.com - Chelsea akan menyelesaikan transfer gelandang Thorgan Hazard dari klub Ligue-2 Perancis, RC Lens, pada Jumat (20/7/2012). Thorgan adalah adik gelandang Eden Hazard, yang dibeli Chelsea dari Lille, pada 1 Juli 2012.

"(Transfer Thorgan) akan disimpulkan secara resmi besok (Jumat). Tak ada rencana melepasnya dan begitu saya datang, saya segera menemuinya untuk meyakinkannya (untuk bertahan)," ujar Direktur Olahraga Antoine Sibierski.

Ia masih punya kontrak satu tahun lagi dan ada rencana memperpanjang kerja sama. Namun, ia mengatakan langsung kepada saya bahwa ia tak tertarik (memperpanjang kontrak) dan ingin pergi dari Lens."

"Saya tahu alasan (kenapa ia ingin pergi) 48 jam setelah pertemuan itu, yaitu saat saya tahu bahwa Chelsea menginginkannya. Saya mengerti," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Lens, Jean-Luis Garcia mengatakan, "Ia pemuda berusia 19 tahun. Kakaknya bergabung dengan Chelsea dan ia diajak bergabung oleh klub yang sama, yang menjuarai Liga Champions. Selamat kepada Thorgan. Sayangnya, kami tak bisa mencegahnya. Semoga ia berhasil."



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X