Kompas.com - 18/07/2012, 05:23 WIB
EditorHery Prasetyo

PARIS, KOMPAS.com — Chelsea ternyata belum puas mendapatkan Eden Hazard. "The Blues" juga menginginkan adiknya, Thorgan Hazard, yang kini memperkuat klub Ligue 2 Perancis, Lens.

Chelsea membeli Eden Hazard di bursa transfer musim panas ini dengan harga 32 juta pounds (sekitar Rp 472,2 miliar). Namun, adiknya juga membuat Chelsea tertarik. Seperti kakak kandungnya, Thorgan yang baru 19 tahun juga berposisi sebagai gelandang serang.

"Saya sudah tahu Thorgan sejak ia datang ke Lens. Thorgan pemain yang sangat bagus dan ingin mempertahankannya. Kontraknya masih tersisa satu tahun. Pekan lalu, saya bertemu dengannya untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak," jelas Direktur Olahraga Lens Antoine Sibierski kepada surat kabar La Voix du Nord.

"Tentu ini semua akan disesuaikan dengan kondisi keuangan kami. Dia tak mau menerima proposisi ini," ujarnya.

Sibierski kemudian menjelaskan, "Setelah ini, kami tak akan mengambil jalan pintas. Kami tak mengatakan bahwa kami akan menjual Thorgan untuk mendapatkan uang secepat mungkin. Kami tak bereaksi seperti itu. Pertama-tama, kami ingin mencoba memperpanjang kontraknya."

"Sejak itu saya mempelajari bahwa Chelsea sangat tertarik untuk mendatangkannya. Saya bisa memahami kenapa seorang pemain ingin meninggakan Ligue 2 untuk pindah ke Chelsea. Kami sedang dalam diskusi. Sekarang, seperti setiap transfer saat pemain masih terikat kontrak satu tahun, maka harus dibayar. Ada biaya kompensasi latihan juga," terangnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.