Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Balotelli Kini Tak Terjangkau"

Kompas.com - 17/07/2012, 18:40 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pemain Manchester City, Mario Balotelli, tak akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Agen Balotelli, Mino Raiola, menegaskan bahwa dirinya tidak akan melakukan negosiasi apa pun untuk rencana kepindahan pemain berusia 21 tahun itu dalam waktu dekat.

"Balotelli tidak dijual bahkan sebelum Kejuaraan Eropa, sekarang dia tak terjangkau," ungkap Raiola kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia.

Saat ini, Ibra hampir menyelesaikan kesepakatan untuk pindah ke Paris Saint-Germain. Oleh karena itu, "I Rossonerri" membutuhkan pengganti pemain asal Swedia itu.

Balotelli disebut-sebut akan menggantikan Ibra menyusul rumor kepindahan striker muda itu ke Italia. Namun Raiola membantahnya. Menurutnya, Balotelli telah mantap untuk tetap bermain bersama "The Citizen".

"Balotelli yakin bahwa dia adalah pemain yang sangat penting untuk Manchester City, sekarang dia perlu berkembang untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," kata Raiola.

Balotelli meninggalkan Inter Milan ke City pada musim panas 2010. Pemain keturunan Ghana ini lalu membuat gebrakan dengan penampilan yang memukau selama ajang Piala Eropa 2012 bersama tim nasional Italia.

Sepanjang perhelatan akbar se-Eropa ini, Balotelli mencetak tiga gol meski akhirnya "Gli Azzurri" harus menyerah 0-4 dari Spanyol di babak final.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com